Samsung Indonesia Didapati Berpikir-pikir Launcing Galaxy C9 Pro

Rabu, 15 Maret 2017 | smartphone
Samsung Indonesia Didapati Berpikir-pikir Launcing Galaxy C9 Pro - Sembari menunggu kehadiran Galaxy S8, Samsung Indonesia bisa jadi dapat memasarkan ponsel pintar lain lebihlebih dahulu.

Perangkat termuat merupakan Galaxy C9 Pro, buatan yang baru saja dirilis terhadap bersahaja Januari lalu

Informasi gaya-gayanya langsung hadirnya Galaxy C9 Pro di Indonesia didapat setelah menelusur website pejabat sertifikasi Ditjen SDPPI Kemenkominfo.

Menurut pantauan di situs Ditjen SDPPI, Rabu (15/3/2017), Samsung Electronics Indonesia sudah mengajukan tuntutan penjajalan piranti berjenis pesawat telpon seluler dengan corak SM-C900F/DS.

Baca tengah : Daftar harga mobile phone Samsung Lengkap

Status terakhir pemeriksaan sudah menggabai "Sertifikat Dicetak" alias lulus semua langkah pengetesan untuk luruh 6 Maret dulu

Penelusuran lain guna nomor jenis SM-C900F/DS memang lah mengangkat buat Galaxy C9 Pro.

Situs termuat pun membenamkan tempat manufaktur piranti adalah di Indonesia. Artinya, kiat perakitan sudah membawa-bawa mata air daya di daerah Air.

Menurut pantauan lain KompasTekno bermula web Kemenperin, Galaxy C9 Pro sudah mempunyai stadium unsur pada negeri (TKDN) se besar lebih dari 30 prosen

Artinya juga perangkat termuat sudah menjejal aturan TKDN tahun 2017 yg menyebut bahwa vendor mesti memungkasi 30 % TKDN pada jual produk bersama kemampuan 4G di Indonesia.

Apakah piranti ini telah akan dipasarkan di daerah Air dekat saat dekat

Galaxy C9 Pro solo ialah handphone pintar berbasis Android dgn perincian yg pass tinggi. beliau di lengkapi bersama layar nomor wahid AMOLED berbentang 6 inci Full HD (1.920 x 1.080).

"Otak" pemrosesannya diserahkan buat chipset Snapdragon 653. yang menjadi spesial yaitu RAM-nya yg se gede 6 GB.

Keduanya masih dikombinasikan tengah bersama fasilitas daya simpan 64 GB yg sanggup diperluas memanfaatkan card microSD berkapasitas hingga 256 GB.

Galaxy C9 Pro di bekali bersama kamera 16 megapiksel dengan bukaan f/1.9 di depan dan belakang Baterainya sedikit lebih gede berasal sang adik adalah 4.000 mAh.

Galaxy C9 Pro tunggal bakal membuat sistem pembelahan Android 6.0 "Marshmallow".

Masih belum diketahui apakah spesifikasi Galaxy C9 Pro versi umum itu akan sama bersama Indonesia atau tidak.