Alonso Dijanjikan Mobil Kompetitif Oleh Kepala McLaren

Sabtu, 13 Mei 2017 | Otomotif
Alonso Dijanjikan Mobil Kompetitif Oleh Kepala McLaren - BARCELONA - Executive Director McLaren-Honda Zak Brown mengikat dapat menyediakan mobil yang kompetitif terhadap pebalapnya, Fernando Alonso (Spanyol). kata sepakat Alonso di McLaren dapat lalu buat sanding 2017. dia bersedia bersi kukuh semampang tim mulai sejak Inggris itu sanggup sediakan mobil balap yg bagus.

Maklum, sepanjang musim ini, mobil Alonso senantiasa mengidap hambatan teknis. paling baru mobilnya uzur waktu menjalani sesi latihan perdana GP Spanyol di Circuit de Barcelona-Catalunya, Jumat (12/5/2017). aku amat mendalami posisi Alonso. ia yakni pemenang aspek dua kali dan ingin serta menjadi jagoan factor itu mampu ia mewujudkan jika memakai mobil yang kompetitif," tutur Brown seperti dilansir Crash.net. "Seperti yg beliau katakan, ia menyukai mampu bersi kukuh di McLaren. Namun, abdi mesti berikan mobil yang kompetitif untuknya," ucap dia.

Persoalan teknis yang dialami McLaren guna musim ini benar-benar membuat Alonso frustrasi. Alonso setelah itu meluapkan kekecewaannya dgn melewatkan gandengan GP Monaco (26-28 Mei) dan pilih balapan Indianapolis (Indy 500) di Amerika Serikat. saat mobilnya uzur guna sesi latihan awal GP Spanyol, Alonso serta-merta melupakan tempat perputaran dan memberhentikan saat dgn main tenis.

Dia juga tengah ke lingkaran beberapa jam kemudian untuk menjalani latihan kedua pada sesi itu, Alonso menduduki kedudukan ke-20 atau paling buntut Adapun tempat perdana dan ke-2 paling cepat ditempati oleh duo pebalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Latihan ke-3 GP Spanyol bakal berjalan Sabtu (13/5/2017) gaplok 11.00-12.00 dikala lokal (16.00-17.00 WIB). sesudah itu, dilanjutkan bersama sesi kualifikasi kepada gaplok 13.00-14.00 (19.00-20.00 WIB).

BARCELONA, JUARA.net - Executive Director McLaren-Honda Zak Brown mengikat bakal menyediakan mobil yang kompetitif pada pebalapnya, Fernando Alonso (Spanyol).

Kontrak Alonso di McLaren akan selesai buat sanding 2017. ia mau bersi teguh andaikata tim dari Inggris itu bisa sediakan mobil balap yang bagus.

Maklum, sepanjang periode ini, mobil Alonso senantiasa meraup ganjalan teknis. teranyar mobilnya sakit-sakitan waktu menjalani sesi latihan perdana GP Spanyol di Circuit de Barcelona-Catalunya, Jumat (12/5/2017).


"Saya amat sangat mendalami situs Alonso. dia merupakan terpandai bagian dua kali dan mau serta jadi pemenang perihal itu dapat beliau mewujudkan seandainya memanfaatkan mobil yang kompetitif," tutur Brown seperti dilansir Crash.net.

"Seperti yang beliau katakan, dia suka dapat bertahan di McLaren. Namun, saya mesti memberi mobil yang kompetitif untuknya," tutur dia.

Persoalan teknis yg dialami McLaren pada masa ini benar-benar menghasilkan Alonso frustrasi.

Alonso selanjutnya meluapkan kekecewaannya dgn mengabaikan jalinan GP Monaco (26-28 Mei) dan pilih balapan Indianapolis (Indy 500) di Amerika Serikat.

Saat mobilnya rusak buat sesi latihan perdana GP Spanyol, Alonso serentak memperkecil lokasi lingkaran dan mengakhiri waktu dengan main tenis.


Dia pula tengah ke sirkuit beberapa jam seterusnya pada menjalani latihan kedua dekat sesi itu, Alonso menduduki letak ke-20 atau paling belakang.

Adapun lokasi perdana dan ke-2 paling cepat ditempati oleh duo pebalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

Latihan ke3 GP Spanyol bakal berlangsung Sabtu (13/5/2017) pukul 11.00-12.00 saat lokal (16.00-17.00 WIB).

Setelah itu, dilanjutkan dengan sesi kualifikasi bagi tabok 13.00-14.00 (19.00-20.00 WIB).